Skip to content

FR meet n greet wong gagah bersama Seraper :D

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Baiklah seperti biasa, para pembaca yg budiman, apa kabar semuanya? Ketemu lagi sama gw yg gagahnya sampe ke ubun2 😀 pengen ceritain Field Report saat gw ketemu buat pertama kalinya ama anak2 serapium kaskus di jakarta (klo g tau serapium tanya lewat PM aja yaaa :D). Awal ceritanya, gw lagi dalam misi mewakili BeWoK (Backpacker Wong Kita) buat menyusuri jalan menuju karimun jawa, tapi karena gw dari palembang dan sampe jakarta sabtu yaa apa salahnya gw mampir ke jakarta dulu. Dan seperti kilatan cahaya yg lewat di kepala, gw pun ngajakin anak2 serap yg di jakarta buat kopdar alias ketemuan.

Oke, dan sesuai kesepokatan saat kita ngobrol di grup bbm maka terpilihlah GI menjadi tempat pertemuan kita, dan gw selalu bilang OK hahaha. Padahal jujur aja gw mana tau jalan di ibukota yg kejam ini 😦 😦 ehtapi, karena sesuatu dan lain hal di ubahlah lokasi pertemuan di Central Park, hari minggu, 080712 jam 3sore dan seperti biasa gw selalu bilang OK dan IYA hahaha 😀 maklumlah, gak bisa nolak gw ini orangnya (okesip, g penting). Dan setelah sampai di hari H, gw yg awalnya mau coba naek angkutan umum aja ternyata ditemenin temen2 gw sebut saja namanya Mawar dan Melati 😀 *kena geplak temen gw* oke namanya iman n syawal 😮

Dan berangkatlah kita dari rumah di Rempoa menuju Central Park jam 1siang, soalnya sekalian mau nganter titipan kerumah sodara temen si sawal (oke skip aja yaaa) 😀 karena gw bawa driver yg ilmu jalanannya udah tingkat dewa, sampelah kita di lokasi pertemuan jam 14.45, dan dalem hati kecil gw bilang pasti gw yg paling pertama nih dateng :D. Setelah kita parkir mobil dan masuk ke dalem emol yg gede itu (maklum di palembang g segede itu, kasian bener dah kampung gw :() kita keliling2lah sembari nunggu jam 3, sambil bbm anak serap eegh ternyata si bima aka bima2bima udah sampe juga, tapi dia mau ke gramed dulu katanya cari pesugihan disana 😀

Dan lanjut, oke gw bertiga ama temen cari tempat nongkronglah yaa drpd keliling emol cuma belanja kagak mending duduk aja ngopi 😀 dan terpilihlah starbuck yg kita singgahi, dan lama kita duduk n ngopi ternyata si selvi (komet795) n bima udah ketemu dan nyamperin gw ke starbuck disinilah beru ternjadi kekaguman yg amat sangat dari muka mereka saat ketemu gw, dan gw yg ketakutan ngeliat mereka 😦 😦 hahahaha kita salaman dan berkenalan maklumlah baru pertama kali ketemu mereka :D. Bak fans ketemu artis mereka pun gak mau ngelepasin salamannya dan memalingkan muka dari gw yg mempesona ini. #skip *pasti g ada yg percaya yaa 😦 😦

tapi saat mereka tersadar, mereka pun pamit dan ngajakin ngumpul n ngobrol di urban kitchen aja soalnya om choice udh nungguin disana. Selanjutnya gw ngisep cerutu n caramel latte gw sampe abis baru dah nyusulin merek ke urban. Sampe sana ketemulah gw ama mereka berdua plus om choice, bertambah lagi seorang kaskuser yg gw temuin di real life hehehe. Dan ngobrol ringanlah kita dsana, sambil nunggu si mila (penCITRAan) dan om kamal (Hamsterville). Dan g lama om kamal ternyata udh sampe di depan urban, ternyata om kamal itu cakep saodara2 (kata para wanita serap) klo gw siih biasa aja menurut gw, masih kalah jauh ama kekagahan gw *plis percaya yaaaa 😦 😦 😦

Setelah kita kumpul maka kita memutuskan buat makan n ngobrol di bawah aja di smoking area maklumlah namanya jg cowok 😮 saat kebawah kita kelilinglah mencari seorang wanita berjilbab berkacamata yaitu Mila dan akhirnya 3kali puasa 3kali lebarang kita nemu jg si Mila di antara tumpukan orang2. Pas gw ketemu doi, gw hampir kaget dan ngelompat dalem pelukan cewek seksi yg lewat didepan gw 😀 ternyata mila masih anak2 yaaa #PLAK *kena tabok mila* dalem hati gw ini bocah ucul beud seeeeeeh =))

Dan lanjutlah kita keliling berdelapan (gw, iman, sawal, bima, selvi, choice, kamal n mila) bagaikan tawaf di tanah suci kita muterin tempat makan disana dan akhirnya kita putusin buat makan pizza aja di Domino’s duduklah secara rapi dan beraturan kami di kursi luar biar bisa lebih leluasa 😀 tapi sayang om choice g ikutan makan, dia pulang duluan karena rumahnya jauh katanya, dan babay om choice :* dan mesenlah kita pizza bersama teman2nya, disinilah Diskusi Panel kita dimulai. Hahaha 😀 dimulai dengan obrolan ringan tentang kaskus dan beberapa intrik didalamnya yg padahal g berguna jg buat kita bahas :hammer: tapi bisa buat ketawa 😀

Dan jeng jeng jeng jeng #zoom in zoom out# masuklah kita ke pembahasan utama di diskusi ini, dengan narasumber Bima aka bima2bima dengan topik Kegalauan dan PHP 😀 hahahaha dibantu oleh konsultan kegalauan yaitu Iman dan gw sebagai panelis dsana. Dihadiri oleh 500 undangan yg lainnya dimulailah percakapan yg buat perut kegoncang dan tangan yg terus g kompak sama mulut dan mata. Maklumlah mata liat yg ngobrol tapi tangan n mulut ngunyah pizza terus =)) Dan dari sinilah baru gw tau ternyata Bima ini sama kayak aa gym, mereka sama2 gak bisa move on, tapi bedanya bima ini terlalu baek orangnya :berbusa: untung aja bima ini cowok, klo cewek udh gw pacarin dia ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~

Selama obrolan itu kami pada sibuk makan, eeegh, kasih masukan buat bima maksudnya supaya lebih tegar *pukpuk* ditambah si Mila yg matanya berkaca2 ngedenger cerita bima yg ngenes banget, masa tiap kali pacaran diputusin terus, pacaran 5kali eegh diputusin 7kali, gmane ceritanya itu hahahaha. Oke pindah subjek, mari kita bahas om kamal si hamster 😀 gw baru tau ternyata ini toh si om kamal penyuka chibi itu (“`▽´)-σ twiboy. Orang yang udah membuat seorang seraper galau karena spik nya hahahayy. Om kamal cerita banyak soal forum mamalia yg dipegangnya terus bahas soal kasus2 di kaskus dan laen2, ni orang beneran deh dari bahasanya keliatan banget klo udah berumur paling nggak 45taon walo sebenernya umurnya 43,5taon 😮

Dan ibarat kita melintasi waktu dengan kereta waktu doraemon, telah sampailah kita disaat yg berbahagia, kita memutuskan buat ke RS Harapan Kita buat ketemu om daninoviandi sekalian jenguk anaknya cimil yg lagi dirawat sakit disana. Diputuskanlah kami tanpa iman dan sawal buat ke RS naek mobil gw yg entah dimana gw parkir, maklumlah daya ingat gw blom kuat, masih masa pertumbuhan kakaaa :babyboy: tapi sayang Mila g ikutan soalnya udah ditelpon papanya buat angkat jemuran soalnya udah malem. Dan kita berempat (gw, bima, kamal n selvi) bagaikan dihantam oleh meteor dan pun dibuat ketakutan dan berkeringat, karenaaaaaaaa……….. Gw lupa parkir mobilnya dimana 😦 😦 😦

Tapi gw siih ambil positifnya aja, minimal bisa olahraga malem 😀 dan setelah kita jalan cepat mengelilingi parkiran LG selama 45menit ternyata kami salah lantai saodara2 (̾˘̶̀̾̾ ̯˘̶́̾ ̾̾̾’̾̾)̾ ternyata parkirnya di LGM G4, dan inget sekali lagi yaaa LGM G4, dan dengan peluh yang bercucuran sampelah kita di mobil yg dicari sebentar tadi (˘_˘”). Akhirnya diputuskanlah temen gw iman n sawal ikutan aja biar sekalian keluar dari Central Park dan bagaikan ikan sarden kemasan kaleng, kita ber-6 masuk kemobil yg luaaaaaaas itu. Bayangin aja Bima masuk mobil ditambah Iman juga (⌣́_⌣̀) astagaaaaa, kasian mobilnya hahahahhaha #skipaja yaaaa

Setelah keluar dari CP demi menghindari kemacetan jalanan sang driver Mr.Iman pun menunjukkan aksi nya dengan liukan mobil bagai siluman ular putih, dan tanpa tersadar masuklah kita ke dalam tol Tangerang (˘_˘”) dan sekali lagi, terima kasih Tuhan telah menguji kesabaran kami *jedot2in kapala ke kaca mobil* setelah kita cari pintu keluar terdekat di kebon jeruk kita puter arah dan menuju tkp sebenarnya. Sesampainya di RS Harkit orang yg mau ditemuin malah salah kasih info, kita disuruh nunggu di UGD ternyata bukan disana #bata akhirnya kita masuk kedalem dan bertemulah the one n only sepuh serapium baik dari tutur bahasa dan tampang Daninoviandi bagaikan ketemu ama kakek gw, gw sujud n sungkem pas ketemu dia =)) ooogh ini tooh si sepuh dani itu (hati kecil gw berteriak) hahaha

Dan selanjutnya pergilah kita menuju kamar rawat si cimil anaknya dani, disana kasian cimilnya g bisa tidur, yaa mungkin karena masih sakit kali yaa, ditambah di kecapekan pas ngeliat bima dateng. Dia lamaaaaa banget ngeliat bima entah heran, ato emang terlalu luas si bima buat dipandangi =)) tapi g lama kita disana, soalnya g enak juga udah malem jenguk ke RSnya dikarenakan beberapa insiden sebelumnya #cakar2dinding. Berpisahlah kita dengan kakek dani dan nemuin temen gw lagi yg nunggu didepan. Dan akhir kata berpisahlah juga kami di pertemuan kali ini, si selvi dia mau pulang bareng om kamal katanya, mau ngebahas soal mereka. Haseeeeeeeek ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~ . Dan kita pun keluar selanjutnya nganter si bima buat ambil motornya yg ditinggal di parkiran central park, dan Fyi selama perjalanan ini bima sedih dan menangis mengingat sang pujaan hati yg tak bisa diraih #shutup. Semangat bim. Hahahahaha

Akhirnya kita pun menyelesaikan meet n greet hari itu. Terima Kasih yaaa buat kesediaannya nemuin gw yg manusia gagah berwibawa n mempesona ini.
Thanks to: Choice, Bima2Bima, Komet795, penCITRAan, hamstervillegdk.

*nb:
Hidup itu cuma sekali kawan, jadi nikmatilah dengan caramu dan bijaklah menjalaninya *cheers*

Teori Yang Membingungkan (konspirasi)

Teori Konspirasi

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabbarakatuh.

Sebenernya ini ada tulisan lama saya yang tersimpan disuatu tempat, dan saya bentangkan di sini supaya lebih mudah untuk dibaca.

Apa yang akan saya tulis dan paparkan nanti disini adalah hanya sebuah pemikiran kecil, dari seorang petarung sejati yang gagah dari kota kecil (haha) yang ingin menambah pengetahuan dan membuka pikiran pembaca. Agar kita bisa sama-sama memahami makna dari kehidupan yang sudah mulai sedikit melenceng dari “kebenaran”.
Semua yang berkaitan, dan yang terdapat didalam tulisan ini hanya sebuah buah pikir saya, dan juga beberapa kesimpulan dari semua artikel yang telah saya baca, yang mungkin bisa kita benahi bersama. Apabila isi dari tulisan ini membuat pembaca sedikit tersinggung karena telah membahas organisai rahasia yang mungkin ada salah satu pembaca adalah pengikutnya, saya mengucapka maaf yang sebesar-besarnya. Dan kebenarannya allahu’alam.
Semoga kita dilimpahkan rahmah dan hidayah oleh Allah swt.

Bab I.I Teori Konspirasi
Konspirasi, adalah sebuah kata yang mungkin sering kita dengar di jaman sekarang ini, tatapi apakah ada yang tahu apa definisi konspirasi itu sebenarnya. Jika, anda searching di google mencari konspirasi maka anda akan banyak mendapatkan hasil, tetapi untuk “apa itu konspirasi” sangat sedikit sekali definisinya.
Tetapi pada intinya kospirasi bisa dikatakan adalah sebuah kebohongan yang merugikan yang dulakukan oleh sekelompok orang, atau bisa dibilang sebagai persekongkolan. Di Oxford Advanced Learner’s Dictionary (1995), konspirasi diartikan sebagai “sebuah rencana rahasia oleh sekelompok orang untuk melakukan sesuatu yang ilegal atau merugikan”. Jadi intinya teori konspirasi itu adalah spekulasi orang-orang saja untuk menjelaskan kejadian2 besar yang DIDUGA dirangkai/diplot oleh orang2 yang punya kekuasaan untuk mengeksekusi kejadian besar itu. Teori konspirasi biasanya gak diakui karena dasarnya adalah spekulasi yang sulit untuk dibuktikan, bukan berdasarkan analisis yang ilmiah.
Tapi jika kalian mencari buku tetang teori konspirasi, kayaknya susah, karena konspirasi bukan sebuah teori yang bersifat scientifik, jadi belum ada bukunya(textbooknya). Tapi, klo kalian mencari buku yang berisi tentang suatu kasus tertentu yang dilatari oleh teori konspirasi, maka bisa dapat dengan mudah kita dapatkan. Misalnya, konspirasi dibalik kejadian pengeboman WTC atau yang kita kenal dengan tragedi 11 september, atau di Indonesia yang terbaru seperti Gurita Cikeas bisa dikatakan sebuah kasus dengan konspirasi. Mungkin saya akan menceritakan sedikit tentang contoh kasus yang didalangi oleh teori kospirasi.
Teori konspirasi sendiri biasanya dilakukan unutk menutupi atau mengaburkan suatu perisitiwa besar disuatu negara, sehingga yang mengetahuinya hanya sekelompok orang seperti intelijen pemerintahan. Makna teori konspirasi itu sendiri adalah teori tentatif yang menjelaskan sebuah peristiwa historis atau yang baru saja terjadi sebagai hasil perbuatan komplotan rahasia yang berasal dari konspirator macchiavelian yang penuh kuasa.
Yang paling berperan dalam suatu konspirasi adalah sang “media”, disini yang bekerja sebagai media adalah sekelompok orang yang mengaburkan suatu peristiwa dengan bantuan alat pemberitaan yang ada. Seperti contoh, suatu peristiwa yang awalnya tidak masuk akal kita, jika suatu media membicarakan dan menyiarkan terus-menerus maka bisa mengubah sudut pandang kita tentang peristiwa tersebut, sehingga membuat kita berpikir bahwa ada yang lain dibalik peristiwa tersebut. Tapi, semua itu kembali kepikiran kita masing-masing, apakah anda penganut paham konspirasi???

Bab. II Contoh Konspirasi Besar Dunia
a. Konspirasi pada uang satu dolar amerika

Manusia harus memandang pada satu arah yaitu kekuatan mata uang, sebagaimana yang dilambangkan oleh mata uang satu dolar Amerika – novus ordo seclorum.
Seluruh struktur perekonomian global telah dikuasai oleh kaum Iluminasi/Freemason/Al-Masuniyyah (Iluminasi diartikan sebagai penerangan (enlightenment) – Freemason : Free iaitu bebas , Mason iaitu aliran kebatinan, secara umumnya definisi Freemason yaitu Aliran Kebatinan Bebas atau Penyembah Setan) *illuminati dan freemason akan saya bahas lagi di bab selanjutnya, World Bank dan IMF yang telah menjadi “Dewa Luficer” (pembawa cahaya, bintang pagi dan kesempurnaan, penuh dengan kebijaksanaan, sempurna dalam kecantikan dan membimbing manusia menuju kesempurnaan sejati. Menyeru umat manusia di muka bumi ini menyembah bintang berlambang ‘666’ untuk menuju millenium baru dan membawa misi yaitu ‘satu dunia baru’-novus ordo seclorum) yang akan menyelamatkan manusia sekaligus menguasainya.

Prof. J.S.Malan, seorang ahli ekonomi dari Universiti Sao Paolo mengatakan : ” Setiap bangsa akan menanggung hutang yang berat dan mereka tidak akan mampu membayarnya sehingga mereka menjadi budak yang setia dan patuh terhadap perintah. Kekuatan IMF sangat absolut sehingga tidak akan ada satu negara pun yang mampu mendapatkan satu sen pun, kecuali atas persetujuan atau arahan IMF. “Kekuasaan IMF adalah berpuncak dari tangan gerakan Zionis yang merupakan perwujudan dari perintah Tuhan “Orang kaya menguasai orang miskin yang berhutang menjadi budak dari yang menghutang”

Mereka harus menguasai seluruh ladang kerana terlalu kelaparan yang ditanggung bangsa di muka bumi. Kaum Zionis akan menjadikan seluruh bangsa merangkak dan mengemis kepada kekuasaannya.
Sikap tamak dan memakan harta secara batil ini telah diingatkan Allah SWT kepada orang-orang beriman agar tidak mencontoh dan mengikuti sikap kaumYahudi dan Nasrani, sebagaimana firman-Nya dalam surah AT-Taubah: 34. “Wahai orang-orang beriman, sesungguhnya sebahagian besar dari orang-orang alim Yahudi dan rahib-rahib Nasrani benar-benar memakan harta orang dengan jalan yang batil dan mereka menghalangi (manusia) dari jalan Allah….”.Berkaitan dengan ayat tersebut, orang-orang alimYahudi atau Ahbar adalah orang yang mempunyai pengetahuan dalam urusan tertentu yaitu para Esekutif Yahudi yang telah “memakan” seluruh kekuatan ekonomi dunia untuk kepentingan misi zionisme mereka, seraya menjadikan dana yang mereka kumpulkan untuk menghalang orang beriman menegakan hukum dan syariat yang telah ditetapkan Allah SWT.

Mereka yang dikategorikan sebagai Ahbar tersebut telah hidup lamanya sebelum kedatangan Nabi Muhammad SAW. Sebuah kaum Jahiliyah dari kalangan Ahli Kitab yang sangat tercela dan kemudian di kembangkan dari generasi ke generasi berikutnya.Untuk menguatkan fakta-fakta ini, peristiwa yang luput dari pengetahuan umat Islam selama ini, iaitu peristiwa Hari Kemerdekaan Amerika Starikat yaitu 4 Juli. Pada saat itu dibentuk panitia untuk membuat mata uang Amerika (dolar) yang terdiri dari : Benyamin Franklin, Thomas Jefferson, John Adam dan Pierre du Simitiere yang semuanya adalah para anggota Iluminasi/Freemason tingkat ke 33. Bahkan Thomas Jefferson adalah pengikut mistik agama Desime yangmenjadi pelopor lahirnya pemikiran unitarian-universalist.

Pada saat itu, pemikiran Adam Weishaupt serta bukunya Novus Ordo Seclorum telah merasuki seluruh jiwa para anggota Freemason. Sebagai penghargaan kepada Adam Weishaupt seorang tokoh central zionis , maka mereka menyepakati bahawa lambang satu dolar Amerika memakai simbol-simbol dari Iluminasi dan mencantumkan nama judul buku Weishaupt tersebut sebagai motto pada wang dolar Amerika.Mereka tidak memilih mata wang dalam bentuk pecahan lima, sepuluh atau dua puluh kerana pecahan satu dolar mewakili pemikiran “satu dunia baru “. Itulah sebabnya pada pecahan satu dolar tersebut sarat dengan falsafah Iluminasi.Dunia harus “tunduk” dan “menyembah” kepada dolar sebagai medium untuk mendapatkan kurnia dari Tuhan (Setan) Lucifer.

Mereka yang mendapat limpahan dolar akan mampu menjadi manusia unggul. Mereka yang mengusai dolar juga -dibidangekonomi- adalah mereka yang menguasai dunia. Seluruh Lembaga Keuangan Internasional yang telah dirintis oleh Mayer Rothchild harus menunjukkan keperkasaanya dalam bidang kewangan. Pemilikan saham perbankan, mutinasional dan teknologi termasuk mikrochip harus dimiliki secara majorati oleh persaudaraan anggota Freemason/Iluminasi. Pakar Teologi Protestan Amerika, Batt Robertson, mengatakan bahawa lambang yang ada pada lembaran uang Dolar Amerika itu sama sekali tidak berhubung dengan kemerdekaan Amerika . Beliau menyatakan lagi bahwa yang merancang atau mereka cop tersebut pada uang Dolar Amerika itu adalah seorang bernama Charles Thompson, anggota Kongres dan seorang penganut Iluminasi/Freemason/Masuniyyah tulen.

Pean Happies menulis sebuah buku berjudul ‘ Jalan Menuju Dunia Diktator Yahudi ‘ mengatakan bahawa Dolar Amerika adalah murni mata wang Zionis Israel kerana tidaklah aneh kalau Raja Zionis meletakan copnya pada mata wang Amerika itu. Dengan begitu, ia memerintah dunia dibawah slogan “TataDuniaBaru”. Sebelum itu pada 1848, Menteri Kehakiman Perancis seorang keturunan asli Yahudi, anggota elit kelompok Masuniyyah tingkat ke 33 dan salah seorang tokoh Gerakan Pemimpin Yahudi Sedunia, menulis: “Hari inii telah dekat masanya , ketika Orchalma menjadi rumah sembahyang (bait as-solah). Di sini akan berkibar satu-satunya bendera Israel, bendera Tuhan dan akan naik di atas pantai-pantai yang sangat jauh. Tidak mungkin orang Yhudi menjadi teman bagi orang Masihi atau Kristian atau Muslim sebelum memancarkan sinar keimanan dan satu-satunya agama rasional, yang masa kedatangannya ke dunia ini telah dekat. Inilah syarat kehadirannya yang terdpat pada lembaran uang Dolar Amerika. Ia memancarkan cahaya pada setiap orang yang membawa wang itu untuk mendapatkan kesenangan dengan lahirnya “Tata Dunia Baru” yang menandakan kembalinya sang Juru Selamat.

Gambaran dan arti simbol pada uang satu dolar USA
1. Piramid: Lambang Firaun / Piramid Gaza, Menara Babil, Hierarki Kekuasaan. Jumlah bata pada Piramid adalah 13 baris (the lucky number) yang terdiri dari 72 bata.

2. Satu Mata: Menunjukan pengendalian dunia di bawah pengawasan mata Tuhan (the eye of Lucifer). Menurut pendapat Batt Robertson, cahaya atau mata Tuhan orang Mesir Kuno (Osiris), Tuhan yang selalu mereka kunjugi di sela-sela pertemuan rahsia yang diadakan para penganut Masuniyyah. Jeneral William J.Car dari Amerika menjelaskan bahawa cahaya atau mata yang ada di atas piramid itu memancarkan cahaya ke segala penjuru arah, yang mengisyaratkan perwakilan perisikan dan penindasan seperti Gestapo yang didirikan oleh Weishaupt di bawah lambang persaudaraan dengan tujuan menjaga rahasia organisasi dan memaksa manusia tunduk kepada undang-undang organisasi melalui penindasan.

3. Annuit Coeptis: Limpahan kurnia ( favour our daring undertaking ). Dua kata yang tertera di bagian atas lambang itu yang bermakna “Sesungguhnya kepentingan kita sarat dengan pelbagai keberhasilan”. Ia juga berarti “Kejayaan Milik Kita” atau “Kepentingan Penuh Keberhasilan” atau “Yang Agung Yang Beraja” atau juga berarti “Raja Istimewa” atau “Penutup (Segel) Orang Mesir”. Makna-makna seperti itulah yang dimaksud oleh kata-kata yang ada pada lembaran uang Dolar Amerika itu yakni “Segel Terbesar Milik Raja Istimewa” yang menentukan asal usul ketinggian dan pengaruh yang membentuk keperibadiannya itu dan dikembalikan ke negeri Mesir yang diakui oleh Dajjal sebagai permata di muka bumi ini. 2 kata tersebut juga boleh ditemui dalam bahasa Perancis Le grand Coptis yang bererti orang Qibti terbesar. Sementara itu, al-Qibti adalah “orang mesir” dan bukan orang kristian. Anneoun juga Bererti Lingkaran atau al-Khatam bermakna segel. Segel itu adalah segel Dajjal yang Mengaku dirinya sebagai dukun terbesar (dari keturunan) Mesir.

4. Novus Ordo Seclorum: Secara harfiah bermakna “Tata Dunia Baru” atau “Tata Masyarakat Baru”. Pemikiran dan nama sebuah buku terkenal karangan Adam Weishaupt. Buku Yang berisi konsep-konsep, doktrin serta teori tentang pemikiran global. Selesai disiapkan pada tanggal 1 Mei 1776 yaitu Hari Perayaan Komunis di seluruh dunia. Salah satu hal yang harus dicatat ialah bahwa lambang ini dibuat atas dasar Ideologi Masuniyyah/Freemason sesudah bergabungnya organisasi ini dengan organisasi Nurainiyyah selepas diadakanya Muktamar Filmsbad pada1782.

5. The Great Seal: Bahagian bawah bertulisan Inggeris yang bermaksud Mohor Terbesar.

6. In God We Trust: Berarti hanya pada Tuhan yang satu – Setan Lucifer dan Jehovah – kita percaya (inget kawan kito bukan pemuja Lucifer.. haha).

7. ONE: Merupakan singkatan dari ordo novus empirium (pemerintahan imperialis baru).

8. MDCCLXXVI: Tanggal yang ditulis dengan huruf-huruf roman adalah tanggal diumumkannya secara rasmi pembentukan organisasi Pendokong Cahaya Syaitan. Ini adalah perletakan asas pertama untuk secara mudah menduduki otak dunia,bumi dan kekayaannya. Tanggal itu bukanlah tanggal pengumuman dokumen Kemerdekaan Amerika.

9. Lambang Burung Phoneix: Berati simbol kebebasan. Jumlah huruf pada annuit coeptis adalah 13 sama dengan jumlah huruf pada E. Pluribus Unun (klo kalian udah baca The Lost Symbol-Dan Brown ada sebagian istilah disini didalem tu buku). Bintang di atas burung berjumlah 13 dan membentuk lambang bintang Daud (the star of David). 13 daun, 13 bulu pada sayap dan 13 panah, 13 garis bendera menjadi tameng burung. Angka 13 itu sendiri merupakan lambang kekuasaan empat penjuru dunia ( Utara-Timur-Selatan-Barat ). 13 = 1+3 = 4 penjuru. Burung elang yang ada di dalam lembaran dolar Amerika itu di atasnya ada bintang segi enam adalah lambang bagi Yahudi, Israel dan Zionis serta tanda bagi setiap yang berhubungan dengan warisan Ibrani atau kewujudan Nazi Yahudi. Para penganut Masuniyyah/Freemason menyebut bintang itu sebagai “Baju Besi Nabi Daud” ( Dira’ Daud ). Menurut mereka, Nabi Sulaiman mewarisi baju besi itu. Dalam pandgan orang-orang Yahudi, bintang itu mengisyaratkan 2 mata pada bahgian dalam 2 segitiga. Dan sisi dari masing-masing mata segitiga adalah sama. Menurut dakwaan orang-orang Yahudi, Nabi Sulaiman telah menunjukkan perhatian kepada segitiga itu, sebagaimana halnya jika segitiga itu adalah “Mata Allah”. Pada akhirnya nanti, mata dan segitiga tersebut menjadi “Lambang Allah” sendiri. Begitulah alasan dan dasar orang-orang Yahudi dan para penganut Masuniyyah mendewakan lambang itu.

Setengah pendapat : 13 adalah keturunan atau suku Yahudi, putera-putera Nabi Yaakub . Namun putera-putera Nabi Yaakub seramai 12. Mereka disebut juga Asbat,suku Nabi Ishaq dan Nabi Ibrahim. Asbat adalah cabang keturunan Bani Israel Yahudi sebagaimana halnya kabilah-kabilah Arab adalah keturunan Nabi Ismail. Firman Allah, surah Al-A’raf:160 “Dan mereka Kami bagi menjadi 12 suku yang masing-masing berjumlah besar…..”.

Genggaman burung elang yang kuat di atas lembaran dolar Amerika merupakan lambang genggaman, cengkaman dan kekuasaan Dajjal yang dikutuk Allah. Angka ke 13 merupakan lambang yang sangat jelas bagi setiap orang yang mengerti bahawa itu adalah lambang asal usul Yahudi.
Segala sesuatu yang tertulis dalam lembaran wang satu Dolar Amerika itu menguatkan bukti nyata yang dikemukakannya. Demikian pula masalah air yang diliputi oleh piramid. Itulah air pada Segel Dajjal yang dipergunakan untuk protokol dan surat-surat resminya.

Sesungguhnya , Manusia Iblis ini telah lama mengisytiharkan atau memperkenalkan ehwal dirinya sendiri secara diam-diam. Dan yang demikian itu akan disusul pengumuman rasminya ketika ada kesempatan yang tepat untuk melakukannya. Tetapi bagaimanapun, ia akan gagal menentukannya. Firman Allah SWT: “Dan kamu tidak dapat menghendaki ( menempuh jalan itu ) kecuali apabila dikehendaki oleh Allah, Tuhan Semesta Alam”. At-Takwir : 29
Ini contoh pertama ya. Soal percaya ato nggak terserah kalian, namanya juga hipotesa sebuah konspirasi. hehe

*ditulis dan dikembangkan dari berbagai sumber 😀

Pengampunan Kehidupan yang penuh Dosa

بِسْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــمِ

Pertama tama biarin gw ketawa dulu,
Hahahahahahah wkwkwkwkwkkwkwwkwkwkwk
Tapi tunggu dulu, tawa gw itu bukan tanpa sebab, tapi menertawakan kehidupan gw yg lucu, indah dan bahagia ini. Karena tepat di tanggal ini gw mengulang kembali tanggal kelahiran gw yg udah kesekian kalinya. Yuph, istilah jaman sekarang bird day gw.. Hahaha..

Apa gw bikin puisi aja kali yaaaa, tapi otak gw lagi g jalan dengan segimana mestinya, tapi kita coba aja lah yaa

Tik tok tik tok dentang suara jam ditengah malam
Menandakan kegelapan pekat semakin tajam
Merunduh semua cahaya menyilaukan kedalam
Menjauhkan semua khayalan dan keindahan

Lagi, kembali lagi sebuah angka yang sama hadir kembali
Membawa pesan bahwa tubuh semakin dini
Menggetarkan angkasa dalam jasmani
Tapi menguatkan keyakinan akan ilahi

Usia yang kini telah berganti lama
Membuat tubuh semakin renta, bungkuk, dan lemah
Menapakkan langkah gontai dijalanan kehidupan fana
Menuju ruang redup di ujung usia

Sungguh, nikmat nafas yang kurasa
Membaur memberi kenikmatan tiada tara dalam sukma
Kuangkat gelas minuman tanda diri yang bergairah
Walau waktu sudah berlalu lama tanpa terasa

Oh Tuhan, pencipta alam semesta
Terima kasih atas semua berkah
Kau berikan tubuh ini dari tanah
Tanah yang kotor dan penuh noda

Kucoba untuk tetap berkarya dalam angan
Membersihkan setiap tapak yang kulewati dalam kehidupan
Ku iris setiap lembar kejahatan yang kulakukan
Untuk menjadi baik demi KAU sang pemilik kenyataan

maap deh klo puisi nya rada jelek bahasanya, maklum aja g punya skill buat nulis ginian 🙂 tapi semoga berkenan dan aku dedikasikan buat semua manusia yang bahagia yang telah mendoakan saya atau pun tidak.

Terimakasih saya ucapkan, buat semua saudara, teman dan kehidupan yang udah mendoakan yang baik dan tidak baik buat saya, terima kasih, tanpa kalian apalah arti kegagahan ini hahahah 😀 dan sebuah ucapan khusus saya berikan buat sang wanita berkerudung ijo :p yang telah menjadi orang pertama yang memberi ucapan dan doa 🙂 (emang jago nya deh yaaaa kamu (˘_˘”) ) dan juga buat saodara2 @KaskusRegPlg @Kaskus66 *cheers*

Tapi satu yang pasti, bertambahnya jumlah angka kehidupan yang aku rasa ni, bukan menambah lamanya saya berdiri, tapi menandakan semakin dekatnya diri kita pada waktu kontrak kita di dunia. Tapi percayalah, hidup yang kita jalani sekarang ini adalah yang terbaik bagi diri kita.

Lakukan yang terbaik dan bisa kamu lakukan.
Salam satu jiwa penebus dosa (‾⌣‾)♉

A.n
Jabont a.k.a CBantik a.k.a wong.lamo a.k.a manusia gagah seantero nusantara
Ditulis dalam selimut dengan cuaca dingin
04042012

*nb klo ada yg perlu gw tambah, bakal di edit 😀

Jeritan Harapan Tak Bernyawa

Berteriak,
Para manusia berdasi saling berteriak
Melempar,
Para manusia berseragam dijalanan saling melempar
Menangis,
Ibu pertiwi menangis melihat anak-anaknya saling mengiris
Tertawa,
Para biang keributan menertawakan dari kejauhan

Terdiam, menatap semua kekacauan
Kerusakan terjadi dimana mana
Menghancurkan segala kehidupan indah
Di bumi pertiwi tercinta

Panas semua sendi kehidupan menjadi panas
Menghanguskan air mata para kemiskinan
Menghitamkan kulit para peneriak keadilan
Melepuhkan kaki para pengemis kehidupan

Dimana hati nurani para sang dewa
Tanpa belas kasih pada pemuja mereka
Menginjak injak bak kotoran tak berharga
Menampar setiap tubuh yang sudah tak lagi bernyawa

Inikah yang namanya kehidupan bersama
Tapi keadilan sudah tak lagi bernama
Sudah hilang dibawa oleh para penguasa tak berwajah
Digantikan dengan kesemuan uluran tangan yang berbisa

Sedikit doa kami lemparkan ke tengah hamburan teriakan
Mengharapkan kenikmatan bernafas kembali terasakan
Kami cuma butuh secercah cahaya pengharapan
Untuk para penerus kami di masa depan

31032012
-wong.lamo-
Dalam gelapnya kamar usang

K.H.M Zen Syukri berpulang ke rahmatullah

اِنّا لِلّهِ وَاِنّا اِلَيْهِ رَجِعُوْنَ

Mungkin itu yang pertama kali kita ucapkan saat mendengar berita duka. Ya benar, sebuah berita duka telah datang dan tersebar di kota Palembang, seorang ulama besar yang cukup dikagumi dikota ini telah meninggal kemaren sore 22 Maret 2012, sekitar pukul 16.30 WIB, dia adalah (alm) K.H.M Zen Syukri atau lebih kerap disapa dengan Abah Zen. Tapi saya lebih senang memanggilnya Yai Zen (biar sok akrab aja 🙂 )

Sedikit profil tentang Yai Zen:
Nama: K.H.M. Zen Syukri bin H. Hasan Syakur bin H. Abdusysyukur
TTL: 10 Oktober 1919
Yai Zen sendiri memilik 9 orang anak dari istrinya,  Hj Unah binti Sidik A(almh)  dan Solha (istri pertama almh) yang dikaruniai 5 anak. Mempunyai, 64 cucu dan memimpin kelompok pengajian  Ahlussunnah Waljama’ah.
Dan merupakan seorang imam besar mesjid Agung Palembang

Semasa hidup Yai Zen adalah salah satu ulama yang disegani karena beliau jg adalah seorang imam mesjid Agung Palembang. Eksistensi dakwahnya kerap mengundang simpati semua golongan. Mulai masyarakat kalangan bawah hingga atas, termasuk para pejabat tinggi daerah dan negara.

Sedikit cerita dari penulis, sebenarnya aku tidak punya kedekatan khusus dengan Yai Zen, hanya saja pernah beberapa kali bertemu dirumah salah satu anaknya, yaa karena salah satu cucu nya itu temen deket saya dan juga saya sudah bertahun tahun berlangganan di salah satu florist punya mbak Tamam salah satu putrinya.

Ada hal yg aku inget bener tentang beliau, saat aku main kerumah temen aku itu, Yai Zen tiba-tiba datang kerumah, langsung aja aku salaman cium tangan ama Yai. Satu kalimat yg dia utarakan yg selalu aku ingat “La sudah sholat belom kau nih, jangan ditinggalin sholat tu” 😦 sebenernya bingung dulu itu, nyindir ato nasehatin ato apa tapi aku mah positif aja, mungkin ngingetin dianya biar kita gak lupa. Atau jg dia kasih peringatan jangan sering2 maen kerumah cucu perempuannya hahahah 😀

Tapi satu pelajaran yang bisa kita ambil dari ini, Kematian itu bisa datang kepada siapa saja, kapan saja dan dimana saja. Semua yang bernyawa akan kembali pada Yang Kuasa. Pergunakanlah waktu hidup kita ini dengan hal yang baik dan berguna.

Hanya Doa yang bisa kami berikan untukmu Abah, sebagai pengiring jalanmu yang terang menuju sisi sang Khalik.
Semoga amal ibadahmu diterima oleh Allah SWT dan diberi kelapangan didalam kubur.

innalillahi wa’inaillaihi roji’un
Selamat jalan sang ulama K.H.M Zen Syukri (10 Oktober 1919 – 22 Maret 2012)

twit malam yg g guna -_____-“

Udah lama g post apa2, berhubung semalem gw ngetwit asal dan ada temen yg kasih sambungannya, jadi lumayanlah buat di post dimari :))
Yaaaa cukup bingung pas mau twit balesannya, soalnya twit pancingan dari temen itu susah bener buat di kembangin (*digetok mbak vita) hahahaha
Tapi yaaa lumayanlah, drpd g ada sama sekali :p

——————————————————————–

@vitawulandari: Malam mulai merambat kelam. Gadis itu menarik selimut dan mulai memejamkan mata.

@rajabJABONT: Sang dingin merambat merayu sang gelap memeluk dan mendekap sang wanita dalam lelap RT @vitawulandari: Malam mulai merambat

@vitawulandari: Sesaat mereka brpandangan, mmbiarkan sendandung cinta mengalun dihati RT @rajabJABONT: Sang dingin merambat (cont) http://t.co/MdYpFMT

@rajabJABONT: Nyanyian mata saling menusuk, menatap dengan khusuk, menari tanpa kikuk meresap dalam lubuk RT @vitawulandari: Sesaat mereka brpandangan

@vitawulandari: Kemudian hati gadis itu berbisik: Tuhan apakah aku mencintainya? #eaa RT @rajabJABONT: Nyanyian mata saling menusuk

@rajabJABONT: Suara sang surga menggema, membawa pesan bahagia, bernyanyi para malaikat, sebuah lagu indah tentang cinta RT @vitawulandari: Kemudian hati

@vitawulandari: Lagu itu mengalun manis, semanis senyum yg terukir di bibirnya RT @rajabJABONT: bernyanyi para malaikat, sebuah lagu indah tentang cinta

@rajabJABONT: Sumringah senyum sang penari malam, menemani sang kesunyian yg terdiam menatap sang rembulan RT @vitawulandari: Lagu itu mengalun manis,

@vitawulandari: Cahaya rembulan mengilau indah, sinarnya menembus dinding hati sang gadis yg bertopang dagu RT @rajabJABONT: terdiam menatap sang rembulan

@rajabJABONT: Muram wajah sang dewi dbalik jendela, menerawang jauh sang pujangga, yang masih berkelana di dunia antah berantah RT @vitawulandari: Cahaya

@rajabJABONT: Mendengar sang pelantun lagu malam, meliukkan tubuh indah, erotis, manis, terbang membawa angan kedunia penuh imaji

———————————————————————–

Gw baca sendiri rada aneh n ketawa sendiri :berbusa: :nohope:

imaji dan ilusi

Hmmmmmmmm..

Keinginan akan khayalan
Keindahan yang terpancar dalam imaji dan ilusi
Membuat terbuai dalam hal yg misteri
Membangun kebahagiaan yang hakiki
Bukan hal yang mustahil untuk dicari
Tapi usaha dan berserah diri yang harus diberi

Goretan usang
Sang petualang malam